Apa yang harus dilakukan

Jika terjadi kecelakaan

Cedera, pelecehan atau kematian kapal pesiar?

Kapal pesiar menjadi  liburan yang semakin populer bagi banyak orang Amerika. Sayangnya banyak yang menjadi korban kekerasan seksual yang tak berdaya. Seringkali pemerkosaan ini terjadi di ruang penumpang dengan menggunakan kunci pas, di jalan, koridor dalam, dan toilet. Mereka yang cedera mungkin dihadapkan dengan rintangan hukum yang mungkin mencegah mereka menerima bantuan atas kerugian yang telah diderita.

Pemulihan moneter terhadap jalur pelayaran itu sering diatur oleh berbagai rintangan hukum dan dokumen termasuk tetapi tidak terbatas pada:

  1. Tiket Kapal Pesiar; 2. Kontrak Pengangkutan;
  2. Jadwal Perjalanan;
  3. Kontrak Kendaraan Bermotor, Pengangkutan, dan Kontrak Transportasi;
  4. Statuta Keterbatasan yang Dipersingkat untuk Mengajukan Klaim;
  5. Klausul pemilihan forum (tempat gugatan HARUS dibawa);

mis. Miami, Houston, Jamaika, Pulau Kongo…… dll;

  1. Dokumentasi lengkap tentang kejadian dan cedera;
  2. Pemberitahuan klaim tertulis secepat mungkin setelah kejadian
  3. Nama Saksi kecelakaan:
  4. Apakah Jones Act atau hukum Maritim Umum berlaku? DAN
  5. KLAIM ATAU TUNTUTAN YANG DIAJUKAN terhadap entitas yang benar di tempat yang tepat.

 

Meskipun tidak semua cedera atau luka di kapal pesiar memerlukan bantuan pengacara, klaim cedera permanen yang serius, pelecehan seksual (pemerkosaan), dan kematian memerlukan perhatian segera dari pengacara yang ahli di bidang cedera diri maritim. Banyak kasus melawan industri kapal pesiar melibatkan masalah hukum maritim yang kompleks, hukum kontrak, kewajiban produk, dan masalah kelalaian yang umum.

 

Operator kapal pesiar dan perusahaan asuransi mereka secara agresif menyelidiki dan membela setiap klaim yang diajukan terhadap mereka. Orang yang cedera harus dinasihati dengan baik untuk merekrut pengacara untuk mewakili kepentingan mereka sendiri segera setelah kejadian, sehingga memberikan waktu untuk menyelidiki kejadian tersebut secara memadai dan mewawancarai calon saksi.

 

Jika Anda telah diserang atau mengalami cedera pribadi yang serius saat Anda menjadi penumpang di kapal pesiar, maka Anda mungkin memiliki tuntutan hukum atas kerugian moneter terhadap pemilik dan operator kapal pesiar dan orang lain. Bagaimanapun Anda harus bertindak cepat.

 

KLIK DISINI UNTUK MENGHUBUNGI KAMI

 

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CEDERA, PELECEHAN ATAU KEMATIAN KAPAL PESIAR

Kapal pesiar semakin menjadi metode liburan yang populer bagi banyak orang Amerika. Sayangnya banyak yang mendapati diri mereka menjadi korban kekerasan seksual.

MULAI

Pengacara Florida Selatan yang mendapatkan kemenangan untuk klien mereka.

CEDERA, PELECEHAN ATAU KEMATIAN KAPAL PESIAR

Cedera, pelecehan atau kematian kapal pesiar?

Seringkali pemerkosaan terjadi di ruang penumpang dengan menggunakan kunci, koridor dalam, dan toilet. Mereka yang cedera mungkin dihadapkan dengan rintangan hukum yang mungkin mencegah mereka menerima bantuan atas kerugian yang telah diderita.

Pemulihan moneter terhadap kapal pesiar itu seringkali diatur oleh berbagai rintangan hukum dan dokumen termasuk namun tidak terbatas pada:

 

  1. Tiket Kapal Pesiar
  2. Kontrak Pengangkutan
  3. Jadwal Perjalanan
  4. Kontrak Kendaraan Bermotor, Pengangkutan, dan Kontrak Transportasi
  5. Statuta Keterbatasan yang Dipersingkat untuk Mengajukan Klaim
  6. Klausul pemilihan forum (tempat tuntutan HARUS dibawa)Miami, Houston, Jamaika, Pulau Kongo…… dll
  7. Dokumentasi lengkap tentang kejadian dan cedera
  8. Pemberitahuan klaim tertulis secepat mungkin setelah kejadian
  9. Nama Saksi kecelakaan
  10. Apakah Jones Act atau hukum Maritim Umum berlaku? DAN
  11. KLAIM ATAU TUNTUTAN YANG DIAJUKAN TEPAT WAKTU terhadap entitas tempat yang benar.

Hubungi Hari Ini Konsultasi GRATIS

Meskipun tidak semua cedera di kapal pesiar memerlukan bantuan pengacara, klaim cedera permanen yang serius, pelecehan seksual (pemerkosaan), dan kematian memerlukan perhatian segera dari pengacara yang ahli di bidang cedera diri maritim. Banyak kasus terhadap industri kapal pesiar melibatkan masalah hukum maritim yang kompleks, hukum kontrak, kewajiban produk, dan masalah kelalaian umum.

 

Operator kapal pesiar dan perusahaan asuransi secara agresif menyelidiki dan membela setiap klaim yang diajukan terhadap mereka. Orang yang cedera harus dinasihati dengan baik untuk merekrut pengacara agar mewakili mereka segera setelah kejadian, sehingga ada waktu untuk menyelidiki kejadian tersebut secara memadai dan mewawancarai calon saksi.

 

Jika Anda telah diserang atau mengalami cedera diri yang serius saat Anda menjadi penumpang di kapal pesiar, maka Anda mungkin memiliki tuntutan hukum atas kerugian moneter terhadap pemilik dan operator kapal pesiar dan orang lain. Bagaimanapun Anda harus bertindak cepat.

Open chat
Hi, How can we help you?