Apa yang harus dilakukan

Jika terjadi kecelakaan

KLAIM PENUMPANG

Klaim Cedera dan Kecelakaan Penumpang Kapal Pesiar

MULAI

Pengacara Florida Selatan yang mendapatkan kemenangan untuk klien mereka.

KLAIM PENUMPANG

Klaim Cedera dan Kecelakaan Penumpang Kapal Pesiar
Pada bulan Maret 1997, keluarga Carlisle memulai pelayaran di atas kapal pesiar Karnaval, Ecstasy. Selama pelayaran, Elizabeth Carlisle yang berusia 14 tahun sakit perut, sakit punggung bawah dan diare dan beberapa kali dirawat di rumah sakit kapal oleh dokter kapal, Dr. Mauro Neri. Selama beberapa hari, Dr. Neri berulang kali menasihati keluarga Carlisles bahwa Elizabeth menderita flu, meyakinkan bahwa itu bukan usus buntu, dan memberikan antibiotik. Pada akhirnya, keluarga Carlisle memutuskan untuk menghentikan pelayaran dan pulang ke Michigan dimana Elizabeth didiagnosis menderita usus buntu yang pecah. Apendiksnya diangkat, dan sebagai akibat dari ruptur dan infeksi, Elizabeth menjadi mandul. Orangtuanya mengajukan gugatan terhadap Karnaval dan Dr. Neri dituduh bahwa dokter kapal pesiar tersebut telah bertindak lalai dalam perlakuannya terhadap Elizabeth dan Karnaval harus dimintai pertanggungjawaban atas kelalaian tersebut berdasarkan teori agensi, dan Karnaval lalai dalam merekrut Dr. Neri. Pengadilan persidangan memasukkan keputusan yang mendukung Karnaval dan banding menyusul.

Hubungi Hari Ini Konsultasi GRATIS

Dokter Kapal Pesiar & Tanggung Jawab Mereka
Ada alasan untuk memberlakukan tanggung jawab tersebut, karena merekrut seorang dokter kapal pesiar di atas kapal merupakan pengganti atas kewajiban pemilik kapal yang lebih mahal kepada penumpang yang sakit. Jika kapal tidak membawa dokter atau perawat kapal, pengangkut berkewajiban untuk memberikan perawatan dan perhatian yang wajar dan praktis dalam keadaan tersebut, dan hal ini secara tradisional mengharuskan nakhoda untuk mengubah arah dan pergi di pelabuhan terdekat, menurut beratnya penyakit. Kewajiban ini berlaku untuk penumpang dan pelaut yang nyawanya terancam di atas kapal. Kelalaian dari nakhoda dalam tugasnya untuk berputar mungkin merupakan kelalaian yang dapat ditanggung oleh pemilik kapal berdasarkan prinsip atasan. Pemilik kapal, dengan menyediakan seorang dokter di atas kapal, menghindari tugasnya yang terkadang tidak nyaman dan mahal untuk mengubah haluan demi penumpang yang sakit. Pengaturan ini memberikan keuntungan bagi pemilik kapal dalam industri penumpang maritim dibandingkan pengangkut yang melaut yang belum memberikan layanan medis di atas kapal.

Buka dokumen lengkap
Penumpang Kapal Pesiar yang mengajukan klaim cedera dan kecelakaan diri terhadap kapal pesiar akan membutuhkan bantuan ahli dan pengacara maritim profesional yang bersertifikasi oleh dewan. Pengacara Klaim Penumpang Kapal Pesiar yang akan Anda rekrut harus memiliki pengalaman yang memungkinkan mereka untuk melindungi penggugat yang diduga mengalami cedera atau kecelakaan saat mereka berada di atas kapal pesiar.
Ketika Anda perlu merekrut Pengacara Klaim Penumpang Kapal Pesiar, Anda harus tahu harus mulai dari mana. Pengacara pertama-tama akan berbicara dengan Anda tentang kecelakaan yang terjadi di atas kapal pesiar serta informasi yang terkait dengan kasus Anda. Seorang pengacara ahli pada awalnya akan bertanya tentang tempat dan waktu peristiwa itu terjadi, cedera yang Anda peroleh dan peristiwa yang menyebabkan kecelakaan itu.
Saat Anda mengajukan pertanyaan, pengacara akan meninjau kasus Anda dengan cepat namun komprehensif dan segera memberi tahu Anda jika Anda memiliki peluang untuk memenangkan kasus tersebut. Jika ada, pengacara akan segera melakukan penyelidikan atas fakta-fakta yang terkait dengan kecelakaan tersebut. Anda harus ingat bahwa sebagian besar Pengacara Klaim Penumpang Kapal Pesiar bekerja atas dasar kontinjensi yang berarti Anda tidak akan dikenai biaya hukum kecuali tentu saja, Anda menerima kompensasi yang layak Anda dapatkan.
Pengalaman mereka dalam membantu penumpang kapal pesiar yang cedera harus luas. Mereka harus dapat membantu Anda memahami hak-hak sebagai awak atau penumpang kapal pesiar. Pengacara Klaim Penumpang Kapal Pesiar harus dapat membantu Anda mengajukan klaim cedera diri. Jika menurut Anda kelalaian kapal berperan besar dalam kecelakaan tersebut, sebaiknya Anda mengambil tindakan hukum atas cedera yang Anda derita.

Mengajukan klaim cedera bisa menjadi proses yang frustrasi dan rumit terutama jika Anda menghadapinya sendiri. Dengan bantuan Pengacara Klaim Penumpang Kapal Pesiar, Anda dapat mencapai hasil yang menguntungkan. Pengacara memiliki pengetahuan yang memadai tentang peraturan dan hukum seputar klaim Anda. Kompensasi yang akan Anda terima harus mencakup gaji yang hilang, pembayaran tagihan medis dan kompensasi atas cedera.

 

Kecelakaan dapat terjadi saat mereka berada di atas kapal pesiar. Jika Anda merasa kecelakaan tersebut disebabkan oleh kelalaian kapal pesiar seperti peralatan yang rusak atau dek yang licin, Anda dapat merekrut layanan Pengacara Klaim Penumpang Kapal Pesiar untuk mengajukan klaim cedera dan mendapatkan kompensasi yang layak Anda terima.

Hubungi Hari Ini Konsultasi GRATIS

Open chat
Hi, How can we help you?