Apa yang harus dilakukan

Jika terjadi kecelakaan

The Crew Advocacy Center – Klasifikasi Pelecehan Seksual Awak Kapal

Di tengah keadaan yang tidak menguntungkan, ada contoh di mana karyawan dimanfaatkan. Ini tidak boleh diabaikan dan dianggap sepele. Untuk membangun budaya saling menghormati di tempat kerja, penting untuk melaporkan situasi tertentu yang mengarah ke pelecehan seksual awak kapal. Berikut adalah beberapa contoh situasi seperti itu:

 

Tidak Diinginkan Pelecehan Seksual Awak Kapal

Yang membuat kasus perselisihan adalah bagaimana motif seksual terasa tidak diinginkan oleh mereka yang mengalami pelecehan seksual awak kapal. Situasi ini dapat berkisar dari sinyal yang halus hingga yang sangat jelas, yang mungkin termasuk suap untuk kesenangan seksual, memberikan komentar seksual, suara atau tindakan yang menjurus seperti isyarat atau suara isap, dorongan panggul atau bahkan mengedipkan mata.

 

Jika awak kapal lain juga berulang kali meminta orang lain untuk berkencan atau berhubungan seks, dan orang yang diminta mengalaminya berulang kali, maka ini termasuk dalam kategori pelecehan seksual awak kapal.

 

Sentuhan Fisik dan Lirikan yang Jelas

Selain melakukan tindakan ofensif, beberapa contoh lain dari pelecehan seksual awak kapal termasuk memberikan pijatan bahu kepada rekan kerja, membicarakan seksualitas seseorang dan membuat gosip, menyebut nama orang lain seperti ‘jalang’, ‘pelacur’ atau ‘murahan,’ dan mengejek orang lain secara seksual. Ini hanyalah beberapa bentuk, yang terkait dengan pelecehan seksual awak kapal.

 

Menangani Pelecehan Seksual Awak Kapal

Jika Anda mengalami sesuatu yang terkait dengan contoh yang disebutkan, penting untuk memberi tahu pihak berwenang tentang situasi ini. Lebih baik lagi, Anda harus mempertimbangkan untuk berbicara dengan pengacara untuk menyelidiki dan mengumpulkan semua fakta yang terkait dengan situasi Anda.

 

Berikan informasi selengkap mungkin dalam membicarakan  bagaimana Anda telah melalui situasi pelecehan seksual awak kapal. Jelaskan sedetail mungkin, tanpa meninggalkan apa pun akan membuat pengacara Anda mempertimbangkan hukum lain, yang dilanggar oleh tindakan yang dilakukan terhadap Anda.

 

Hukuman yang Terkait dengan Pelecehan Seksual Awak Kapal

Ini adalah masalah yang sangat serius karena melanggar integritas kerja seseorang. Dalam memperjuangkan kasus ini, pengacara Anda dapat meminta pihak pelanggar untuk menghadapi hukuman penjara atau masa percobaan. Dia bahkan mungkin ditempatkan di daftar pelanggar seksual.

 

Pelecehan Seksual Awak Kapal adalah masalah yang sangat serius, oleh karena itu Anda perlu memberi tahu pengacara setelah hal ini terjadi. Anda mungkin juga perlu mendapatkan bantuan medis karena trauma, yang mungkin disebabkan oleh situasi tersebut.Klasifikasi Pelecehan Seksual Awak Kapal harus diingat, selain ancaman lainnya, yang mungkin Anda alami di tempat kerja. Jika terjadi situasi yang tidak diinginkan, pastikan pengacara Anda sudah siap.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hi, How can we help you?