Apa yang harus dilakukan

Jika terjadi kecelakaan

The Crewmember Advocacy Center – Pelecehan Seksual Awak Kapal: Berurusan dengan Orang Yang Kurang Beruntung

Pelayaran seharusnya menjadi pengalaman yang menenangkan, kesempatan untuk jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kesibukan sehari-hari. Ini adalah saat di mana Anda bisa melupakan pekerjaan atau apa pun yang membuat Anda stres. Ini adalah kesempatan untuk bertemu orang baru, menemukan tempat baru, dan berinvestasi dalam pengalaman yang imersif. Meskipun kelihatannya sangat kurang beruntung, ada beberapa contoh di mana Anda akan berada dalam situasi di mana Anda berharap tidak pergi berlayar. Salah satu contohnya adalah dalam kasus pelecehan seksual awak kapal. Liburan kapal pesiar Anda bisa berubah menjadi mimpi buruk karena tindakan tidak senonoh dari seorang awak.

 

Peningkatan yang Mengkhawatirkan Pelecehan Seksual Awak Kapal 

Tidak mungkin untuk memiliki statistik akurat tentang jumlah pelecehan seksual awak kapal yang telah dilaporkan. Ini karena kapal pesiar tidak diwajibkan untuk mempublikasikan tuduhan tersebut, apalagi jika mereka hanya tuduhan belaka. Banyak penumpang yang setelah mendarat, memilih untuk mengabaikan mengajukan kasus pelecehan seksual awak kapal karena ini akan menyeret mereka ke dalam kontroversi, dan prosesnya lama. Namun secara umum, seperti yang telah dilaporkan sebelumnya oleh CNN, pelecehan seksual merupakan kejahatan paling umum yang dilakukan oleh awak kapal pesiar.

 

Pada Juli 2015, seorang wanita di atas kapal Celebrity Millennium telah dilecehkan oleh seorang anggota kru berusia 40 tahun. Korban melaporkan dalam perjalanan kembali ke kamarnya dari bar ketika seorang pria tiba-tiba meraih dan mulai meraba-raba dia. Terlebih lagi, penumpang wanita berusia 15 tahun dari Costa Diaedema juga diduga telah dianiaya oleh seorang awak kapal. Ini hanyalah beberapa kasus pelecehan seksual awak kapal yang baru-baru ini menjadi berita utama. Banyak yang tidak dilaporkan.

 

Carilah Bantuan Hukum Bagi orang-orang yang mengalami pelecehan seksual awak kapal, penting untuk berbicara dan mencari bantuan. Diam dari seorang korban akan membawa ketidakadilan bagi banyak orang lainnya, terutama karena kejahatan yang sama dapat dilakukan berulang kali karena pelaku tidak bertanggung jawab atas tindakan keji tersebut. Untuk memastikan keadilan ditegakkan, penting untuk bekerja sama dengan pengacara yang kompeten yang dapat membela kasus Anda. Ketika Anda bertengkar dengan perusahaan besar, seperti kapal pesiar, banyak orang akan langsung merasa kecil hati dan merasa hanya membuang-buang waktu. Meskipun demikian, selama Anda memilih untuk bekerja dengan pengacara yang terampil dan berpengetahuan, Anda akan lebih mudah menemukan solusi hukum untuk pelecehan seksual awak kapal.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hi, How can we help you?